Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Lantik Kabag Ops dan Kabag Log

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Januari 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melantik Kabag Ops AKP Sri Mulyono dan Ps Kabag Log AKP Paham Panjaitan dalam upacara yang digelar di halaman mapolres setempat, Jumat, 6 Januari 2023.

Upacara Pelantikan Kabag Ops dan Kabag Log tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalteng, Nomor : Kep /450 /Xl/ 2022. Tanggal 30 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalteng.

Pada upacara tersebut Kapolres sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, kemudian perwira upacara Kabag SDM AKP Stevanus Tri Gatot, dan komandan upacara Ipda Jepri.

Upacara juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Greta Viddy Dasmasela, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf serta di ikuti oleh para peserta upacara 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Satsamapta, 1 pleton Satlantas dan 1 pleton gabungan Sat Intel dan Reskrim.

Kasi Humas Polres Barito Timur AKP Suhadak kepada wartawan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri, khususnya Polres Barito Timur.


"Mutasi ini merupakan penyegaran bagi personel, serta merupakan perkembangan karir personel itu sendiri. Ini juga merupakan suatu kebutuhan organisasi supaya organisasi itu menjadi baik," ujarnya mewakili Kapolres.

Suhadak mengatakan, dengan dilantiknya kedua Kabag tersebut, Kapolres berharap segera menyesuaikan diri dengan kegiatan yang sudah berjalan agar dapat membuat Polres Barito Timur semakin baik.

"Marilah kita laksanakan tugas kita ini ke depan dengan baik agar semuanya bisa menjadi baik, demi kemajuan dari Polres Barito Timur tercinta," ucapnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru