Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Gunung Mas Bertekad Berikan Kinerja Lebih Baik di 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Januari 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung Mas menunjukkan kinerja yang positif sepanjang tahun 2022. Sehingga pada 2023 ini, pihaknya bertekad memberikan kinerja lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kejari Gunung Mas Sahroni, saat melaksanakan jumpa pers dengan awak media setempat, Jumat, 6 Januari 2023.

"Kami mendapatkan penghargaan peringkat terbaik I dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi se-Kalimantan Tengah 2022 dan kami harap di 2023 bisa meningkat lagi di semua bidang," ujar Sahroni.

Tahun 2022, Kejari Gunung Mas bidang tindak pidana umum juga ada prestasi, yakni melakukan proses penanganan perkara secara restorative justice.

"Selain itu, ada berbagai perkara yang kami tangani di tahun 2022 mulai dari korupsi, narkoba dan lainnya," terang Sahroni.


Pada 2022, pihaknya juga memberikan bantuan hukum kepada sejumlah pihak. Begitu juga perjanjian kerja sama dengan pihak lain, termasuk dengan pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan pihaknya pula memberikan pertimbangan hukum kepada beberapa pihak. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru