Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iswanti Malu-malu Soal CLBK dengan Supian Hadi

  • 19 Februari 2016 - 11:31 WIB

Jodoh memang tidak bisa ditebak. Meski sempat bercerai dan putus dengan Supian Hadi, Iswanti bisa saja bersemi kembali, alias CLBK, kepada Bupati Kotawaringin Timur itu.

Sudah beberapa tahun pisah ranjang dan tahun lalu resmi bercerai di Pengadilan Agama Sampit, tidak membuat pasangan ini menutup diri untuk kembali merajut kasih dalam ikatan rumah tangga.

Saat ditanya kemungkinan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan Supian Hadi, Iswanti dikabarkan hanya tersipu.

'Kata Ibu (Iswanti), itu hanya bahasa media. Ibu hanya ketawa menanggapinya,' kata orang dekat Iswanti, yang meminta namanya tidak dipublikasikan di media, Jumat (19/2/2016).

Prahara kehidupan pribadi Supian Hadi memang selalu menyedot perhatian. Apalagi sempat muncul kabar adanya orang ketiga dari kalangan artis penyanyi dangdut yang disebut-sebut sebagai pemecah keluarga bupati.

Hubungan Supian Hadi dan Iswanti makin memanas ketika Pilkada Kotim 2015. Keluarga Iswanti, mengajukan M Rudini, adik kandung Iswanti, bersaing dengan Supian Hadi di pertarungan pilkada. 

Padahal selama mengarungi rumah tangga dengan Iswanti, Supian Hadi dikaruniai dua anak, yakni M Redy Alesandro Sadewa dan M Sandy Alesandro Sadewa yang kini ikut dengan Iswanti.

Kehidupan rumah tangga Supian Hadi-Iswanti kembali ramai diperbincangkan. Pernyataan Supian Hadi di acara Pisah Sambut Bupati Kotim, Rabu (17/2/2016), mengisyaratkan CLBK dengan mantan isterinya itu bisa saja dirajut kembali.

Bahkan Supian terang-terangan meminta jangan ada lagi pihak-pihak yang memanas-manasi dan membuat komunikasi dengan keluarga mantan isterinya itu runyam.

Lirikan dan senyum Supian kepada dua anaknya, yakni Moddy dan Sony yang mendampinginya di panggung saat memberikan sambutan di acara itu, diartikan sebagai isyarat meminta persetujuan dan pengertian kedua anaknya itu, apabila suatu saat dirinya kembali dengan Iswanti,

Kemungkinan kembalinya pasangan ini juga terbuka lebar setelah ayah Iswanti, Darwan Ali, memberikan isyarat bahwa hubungannya dengan Supian Hadi tidak ada masalah. Sebagai orang tua, dia juga mengundang Supian Hadi bersilaturrahmi ke rumahnya. (M.RIFQI/m)

Berita Terbaru