Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketum Perbasi: Menteri BUMN Dukung Penuh Bola Basket Indonesia

  • Oleh ANTARA
  • 07 Januari 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalpinang - Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pusat Danny Kosasih mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir yang mendukung penuh kemajuan bola basket Indonesia.

"Bapak Erick Thohir ini adalah orang yang tulus memberikan bantuan kepada tim bola basket nasional," kata Danny Kosasih di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan Erick Thohir merupakan anggota Dewan FIBA dan kebetulan orang Indonesia yang memberikan dukungan sepenuhnya kemajuan bola basket di Indonesia.

"Saya kenal dekat dengan Erick Thohir sebelum beliau menjadi Menteri BUMN dan beliau jika tidak main basket rasanya badan beliau sakit semua," ujarnya.

Menurut dia apabila semua orang memiliki keinginan dan berfikir seperti Bapak Erick Thohir ini, membangun manusia melalui olah raga maka tidak mungkin ada orang Indonesia yang loyo.


"Saya kenal dekat dengan Bapak Erick Thohir ketika beliau pulang dari Amerika Serikat dan hingga saat ini hubungan kami terjalin dengan baik untuk kemajuan bola basket Indonesia," katanya.

Ia mengaku saat ini Perbasi Pusat memiliki Sekretaris Jenderal Pengurus Perbasi Nirmala Dewi merupakan perempuan tangguh dan memiliki semangat baja yang terus berupaya memajukan basket ini.

Sekretaris Jenderal Pengurus Perbasi Nirmala Dewi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang mendukung penuh Kejurnas Bola Basket U15 di Kota Beribu Senyuman ini.

"Kota Pangkalpinang ini memiliki sesuatu nilai sejarah. Oleh karena itu, Kejurnas Bola Basket U15 tahun ini bisa membangkitkan kembali bola basket di Provinsi Kepulauan Babel khususnya Pangkalpinang yang dulu sangat luar biasa sekali," katanya.

ANTARA

Berita Terbaru