Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

500 Kader Dikirim ke Jakarta Hadiri HUT PDIP ke 50

  • Oleh Rokim
  • 07 Januari 2023 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan HUT ke 50 PDI Perjuangan tahun ini dipastikan lebih meriah, karena ribuan kader partai dari seluruh Nusantara datang ke ibukota negara di Jakarta.

Khusus dari Provinsi Kalimantan Tengah, DPD PDIP Kalteng mengirimkan 500 kader. Mereka akan mengikuti perayaan HUT partai yang akan berlangsung pada 10 Januari 2023.

Sekretaris PDIP Kalteng, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan ke 500 kader yang diberangkatkan ini berasal dari utusan DPC kabupaten dan kota di Bumi Tambun Bungai.

"Keberangkatan mereka diatur per gelombang. Nantinya mereka akan gabung dengan para kader PDIP dari seluruh daerah untuk menyaksikan perayaan HUT partai," sebut Sigit melalui pesan WhatsApp, Sabtu 7 Januari 2023.

Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 50 merupakan mentum penting untuk menggelorakan semangat juang partai dengan melihat seluruh perjalanan kepartaian.

Sigit menyampaikan nantinya semua kader akan mendapatkan arahan dari Ketua Umum Megawati dan semua pengurus dari provinsi akan hadir. (ROKIM)


TAGS:

Berita Terbaru