Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Truk Terlibat Kecelakaan di Basarang, Begini Kondisi Pengemudinya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Januari 2023 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dua buah truk terlibat kecelakaan lalu lintas di sekitar ruas Jalan Trans Kalimantan KM 10, Desa Basarang Jaya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas pada Minggu malam, 8 Januari 2023.

Satu unit truk tronton mitsubishi warna merah nopol DA 8646 CF yang dikemudikan Sarno (50) warga Wonogiri, Jawa Tengah yang datang dari arah Palangka Raya menuju Kapuas.

Dengan satu unit mobil truk dump Mitsubishi Fuso Nopol DA 8212 PP dikemudikan Nurul Anwar (47) warga beralamat Kabupaten Banjar, Kalsel datang dari arah berlawanan.

Akibat benturan dalam kecelakaan tersebut, kedua pengemudi truk harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

"Kedua pengemudi mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit. Anggota Satlantas telah mendatangi TKP, dan evakuasi kendaraan yang terlibat laka," kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng, Senin, 9 Januari 2023.

Pada berita sebelumnya, diketahui kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton dan dump truk. Dari rekaman video yang beredar di media sosial bagian depan truk mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kejadian di tengah cuaca gerimis tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Bahkan badan truk yang cukup besar sempat menutupi sebagian badan jalan, sehingga menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.

Mengingat ruas jalan tersebut merupakan jalur utama penghubung antara Povinsi Kalimantan Tengah - Kalimantan Selatan. Kejadian ini sudah ditangani Satlantas Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru