Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sedang Asyik Rebahan Bandar Sabu di Sampit Tiba-tiba Diborgol Polisi

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 Januari 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sorangan pria yang duga bandar sabu berinisial AS (37) warga Jalan D.I Panjaitan Gang Tiung, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diamankan Polres Kotim, Senin 9 Januari 2023.

AS diamankan oleh polisi ketika sedang asyik rebahan di kamarnya. Polisi berhasil meringkus pelaku setelah mendapatkan informasi dari hasil pengembangan dari tersangka sebelum nya yang berinisial BS (37).

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko membenarkan ada nya penangkapan tersebut. Ia bersama saksi lurah setempat melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pelaku yang saat itu berada di dalam kamarnya.

"Sebelumnya kami mengamankan tersangka BS dan ia mengaku mendapatkan barang itu dari AS lalu kami melakukan penyelidikan," kata Bagus, Selasa 10 Januari 2023

Setalah berhasil mengamankan pelaku petugas bersam saksi lalu menunjukkan surat tugas penangkapan. Dan menggeledah rumah AS yang diduga menyimpan barang haram tersebut.

"Hasil penggeledahan kami berhasil menemukan barang bukti sabu sebanyak 6 plastik klip dengan berat 25,42 gram yang disimpan dalam kotak rokok," ungkap Bagus.

Tidak hanya itu polisi juga menemukan barang bukti lainnya yakni 2 buah timbangan digital, 2 pack plastik klip, 1 kotak rokok, 2 buah handphone dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah yang diduga hasil dari penjualan sabu.

"Selanjutnya pelaku bersama barang bukti kami bawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut," jelas Bagus. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru