Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MU Dikabarkan Capai Kesepakatan untuk Pinjam Wout Weghorst

  • Oleh ANTARA
  • 12 Januari 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Besiktas untuk meminjam Wout Weghorst di bursa transfer Januari, menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano

Penyerang Belanda berusia 30 tahun itu saat ini masih menjalani masa pinjaman di Burnley sampai akhir musim 2022/23, tetapi dia akan menjadi solusi jangka pendek MU setelah kepergian Ronaldo.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan verbal untuk mendatangkan Wout Weghorst! Kesepakatan ini akan bernilai tiga juta euro (sekitar Rp39 miliar) untuk Besiktas -- Weghorst akan bergabung sebagai pemain pinjaman dari Burnley," kata Romano di akun Twitter-nya.

Namun, kesepakatan tersebut baru akan dilakukan bila Besiktas menemukan penggantinya.

Wout Werghost dibeli Burnley dari Wolfsburg pada musim panas tahun lalu, tetapi dia hanya mampu mencetak dua gol dalam 20 pertandingan Liga Premier Inggris.

Dia kemudian bergabung dipinjamkan ke Besiktas musim ini dan mengemas sembilan gol dalam total 18 pertandingan di kompetisi Turki. Sementara itu dia telah 19 kali membela Timnas Belanda dan mencetak lima gol sejak melakoni debut pada 2018.

Dia mencetak dua gol untuk Belanda lawan Argentina di perempat final Piala Dunia 2022. Gol itu membuat kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa pertandingan ke babak adu penalti, di mana mereka kalah 3-4 oleh tim Tango.

ANTARA

Berita Terbaru