Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Generasi Muda Isi Waktu dengan Kegiatan Positif

  • Oleh Trisno
  • 12 Januari 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengingatkan pemuda terus menjaga diri dari pergaulan negatif dan berbuat hal positif di tengah masyarakat.

“Pemuda harusnya terus menggali potensi diri, berbuat hal yang positif dengan terus menunjukan kreatifitas dan inovasi yang bermanfaat untuk masayarakat. Peran pemuda tentu sangat strategis sebagai penerus perjuangan pembangunan, oleh sebab itu saya himbau para pemuda agar terus menjaga tanggung jawab terssebut” kata Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat melaksanakan kunjungan krja ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tanah Siang beberapa waktu lalu.

Dirinya menginingkan agar apara pemuda pemudi mengisi waktu dengan melakukan hal hal yang positif, karena harus disadari pengarus budaya negative saat ini cukup kuat dan harus diwaspadai.

Apalagi jelas Bupati marak diberitakan aksi tawuran, aksi demo anarkis, dan aksi kenakalan remaja lainnya yang tentu jangan dijadikan contoh dan harus dihindari oleh pemuda di Mura ini.

Karena jelas Bupati, pemuda pemudi sebagai generasi penerus pembangunan punya tanggung jawab yang dipikul di pundaknya, oleh sebab itu apabila pemuda tidak bisa menjaga diri dari pengarus budaya negative ttentu bisa dibayangkan seperti apa nanti kedepan bangsa ini.

Diungkapkan Bupati, Pemerintah punya program Mura Sehat dan Mura Cerdas untuk mewujudkan Mura Emas 2030, program ini tentunya tidak terlepas dari peran serta para pemuda untuk ikut bersama sama mewujudkannya.

“Oleh sebab itu saya minta Pemuda pemudi untuk lakukan hal postifi, gali potensi diri dan memperbanyak prestasi untuk mempersiapkan diri dan menjadi actor dalam mewujudkan Mura Emas 2030” ungkap Perdie.

Dirinya juga mengingatkan, peran orang tua dan masyarakat umumnya juga cukup strategis untuk mengawasi para generasi muda ini agar tidak terjeran pergaulan yang negatif. (Trs)

Berita Terbaru