Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Prioritaskan Infrastuktur dan Pembangunan SDM di 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Januari 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara prioritaskan infrastuktur dan pembangunan SDM di tahun 2023. Saat ini Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) sudah diserahkan kepada masing-masing organisasi perangkat daerah. 

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa di tahun 2023 pihknya memiliki beberapa target yang ingin dicapai, namun ada dua target yang dianggap paling penting.

"Tetap masih dominan di infrastruktur, disamping itu juga ada kita alokasikan lebih untuk pembangunan sumber daya manusianya, intinya dua hal itu yang paling penting," kata Windu Subagio usai penyerahan DPA, Kamis, 12 Januari 2023.

Menurut dia, ditriwulan pertama ini, dia meminta agar seragamnya bisa mencapai 25 persen, hal tersebut telah disampaikan dalam penyerahan.

"Sesuai harapan saya ditriwulan pertama minimal 25 persen," ucapnya.

Windu mengatakan, dengan telah diserahkannya DPA, maka masing-masing perangkat daerah dapat memulai kegiatannya yaitu pengadaan barang dan jasa dalam rangka pembangunan ditahun 2023.

"Saat ini DPA masing-masing organisasi perangkat daerah sudah saya serahkan, jadi tentunya mereka sudah boleh memulai kegiatannya. Dan tadi sudah saya pesankan, buatlah sebaik-baiknya agar apa yang kita bangun itu kelihatan atau tampak, dan berdampak baik bagi masyarakat dan kita semua," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru