Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Barito Timur Akan Adakan Jalan Santai Kerukunan, 3.000 Kupon Disiapkan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Januari 2023 - 22:03 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur akan mengadakan Jalan Santai Kerukunan pada Sabtu, 14 Desember 2023. Pada kegiatan tersebut panitia telah menyiapkan 3.000 kupon yang akan diundi untuk mendapatkan doorprize yang disiapkan sponsor.

"Jalan Santai Kerukunan ini merupakan puncak memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77. Selain diikuti oleh keluarga besar Kantor Kemeterian Agama Barito Timur, jalan santai ini juga terbuka untuk masyarakat umum," jelas Kepala Kantor Kementerian Agama H Ahmadi melalui Ketua Panitia Pilu Hartono, Kamis, 12 Januari 2023.

Titik start Jalan Santai Kerukunan yakni di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Barito Timur dan dilepas oleh Bupati Barito Timur.

Pilu Hartono mengharapkan peserta sudah hadir di titik start pukul 06.30 WIB. Menurutnya di lokasi tersebut panitia akan menyediakan sajian makanan dan minuman tradisional seperti pisang, ubi, kacang tanah dan jagung rebus, kemudian bubur kacang ijo dan aneka minuman es lainnya.

Panitia juga menyiapkan doorprize utama dari para sponsor dan hadiah hiburan lainnya untuk memeriahkan acara tersebut.

"Jadi kupon undiannya dibagikan saat masyarakat mengikuti Gerak Jalan Kerukunan nanti," terang Pilu Hartono. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru