Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Luncurkan Aplikasi Kearsipan Online Srikandi Versi 2

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 12 Januari 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di Rumah Jabatan Bupati, Kamis, 12 Januari 2023.

Peluncuran ini dilakukan setelah kick off  penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa yang dihadiri oleh Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) dan camat.

“Saya menyambut baik peluncuran aplikasi SRIKANDI versi dua ini. Karena melalui aplikasi ini diharapkan bisa membuat pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya melalui pengelolaan arsip yang autentik,” kata Bupati Kotim Halikinnor.

Penggunaan aplikasi SRIKANDI diharapkan dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Sesuai dengan undang-undang 43 tahun 2009 tentang kearsipan.

Bupati menilai, aplikasi SRIKANDI dapat mendukung penyelamatan kearsipan dengan baik.

"Semoga penggunaan aplikasi ini dapat meningkatkan penyelamatan dan pengelolaan arsip dengan mewujudkan terciptanya tertib administrasi dalam pengelolaan arsip,” ujarnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru