Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta Jajaran Evaluasi Realisasi APBD

  • Oleh Hendri
  • 13 Januari 2023 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta jajaran untuk mengevaluasi semua kegiatan dan capaian kinerja yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

"Penting untuk kita evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan guna menilai sejauh mana pencapaian pelaksanaan rencana pembangunan dan kendala yang telah direncanakan dalam APBD," katanya, Jumat, 13 Januari 2023.

Melalui evaluasi tersebut diharapkan capaian kerja tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya  sehingga APBD dapat semaksimal mungkin dipergunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat.

Instruksi tersebut sebelumnya disampaikan dalam rapat evaluasi pengendalian dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan Triwulan IV tahun Anggaran 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan apakah pelaksanaan pembangunan sudah berjalan sesuai dengan capaian tolok ukur dan target kinerja yang telah ditetapkan.

Rapat tersebut diikuti para Asisten, Staf Ahli Wali Kota serta seluruh Kepala OPD dan Camat di ruang rapat Peteng Karuhei II. (HENDRI/R)

Berita Terbaru