Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Sambut Kapolres Baru Dengan Tradisi Potong Pantan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 15 Januari 2023 - 18:45 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama istri Lynda Kristiane Perdie, Forkopimda Mura, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Edi Purwoko, Kapolres Mura yang lama AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H dan jajaran Polres Mura, menyambut kedatangan Kapolres Mura jajaran Polda Kalteng yang baru AKBP Irwansah, S.I.K., M.M beserta istri.

Acara penyambutan Kapolres Mura yang baru dilaksanakan di Rujab Bupati Mura, Jl. Jend Sudirman, Kota Puruk Cahu, Minggu sore, 15 Januari 2023.

Penyambutan ini dilakukan juga dengan pengalungan batik khas dayak, tari-tarian khas dayak dan acara Potong Pantan, acara Potong Pantan untuk tamu kehormatan yang datang akan diminta memotong batang tebu/bambu hijau yang dipasang di pintu masuk dengan menggunakan sebilah Mandau (Senjata Tradisonal Suku Dayak).

“Saya berharap Kapolres yang baru AKBP Irwansah bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif," tutur Bupati Perdie.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Irwamsah mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini penuh dengan keakraban, terima kasih kepada jajaran Pemkab Mura," ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dirinya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas nantinya. (*/J)

Berita Terbaru