Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-Gara Putus Cinta Pemuda di Kotim Bunuh Diri

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Januari 2023 - 10:03 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda berinisial 23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumahnya yang berada di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin 16 Januari 2023.

Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar mengatakan, pemuda tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri hanya gara gara putus cinta. Hal itu diperkuat dari keterangan keluarga korban dan isi status WhatsApp serta isi chat WhatsApp korban.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ada warga yang nekat bunuh diri dan langsung menuju tkp untuk penyelidikan," Ahmad Januar, Selasa 17 Januari 2023.

Korban pertama kali diketahui oleh ibu korban yang saat itu masuk kedalam kamar. Ia kaget melihat korban sudah dalam keadaan tewas dengan. Lalu sang ibu meminta tolong kepada ayah korban.

"Pada saat ditolong tubuh korban masih dalam keadaan hangat dan langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama," ungkap Kaposek.

Sesampainya di puskesmas korban sempat mendapatkan perawatan. Namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong dan telah meninggal dunia. Korban dibawa kembali ke rumah untuk dimakamkan.

"Setelah kami ke tkp dan memintai keterangan. Keluarga korban tidak mau melaporkan kepihak kepolisian dan tidak menuntut secara hukum karena menurut keluarga korban ini murni karena musibah," jelasnya. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru