Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Ingatkan ASN Layani Masyarakat Dengan Cepat dan Efisien

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Januari 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Agar masyarakat bisa mendapatkan layanan publik yang cepat,  mudah dan efisien, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) ingatkan para ASN dilingkungan Pemkab Kobar untuk selalu bekerja dengan disiplin dan ikhlas, Selasa, 17 Februari 2023. 

Dengan disiplin dan berintegritas dalam menjalankan tugas tentunya kinerja bisa meningkat dan pelayanan pada masyarakat bisa lebih optimal.

"Karena para ASN merupakan perpanjangan tangan dari saya. Harapannya saya bisa dibantu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satu diantaranya adalah agar pelayanan di kantor dimulai tepat waktu dan jangan sampai meja pelayanan kosong tidak ada petugas ketika jam kerja," jelas Pj. Bupati.

Menurut Pj. Bupati, bila ternyata ada kepentingan mendadak dan terpaksa harus keluar saat jam kerja, tentunya harus meminta izin pada pimpinan masing-masing sehingga masyarakat bisa dilayani oleh petugas pengganti.

"Karena itulah sangat penting menjaga kepercayaan dan loyalitas antara pimpinan dan staf. Pimpinan wajib memperhatikan dan memberikan kepercayaan kepada bawahannya," jelas Pj. Bupati.

Bila bawahan sudah dipercaya dan dipenuhi haknya, maka pimpinan juga berhak meminta loyalitas bawahan untuk bekerja dengan baik.

“Pastinya kredibilitas dalam menjalankan tugas masing-masing perlu dijaga untuk mempertahankan kepercayaan dan loyalitas tersebut,” jelas Pj. Bupati. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru