Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Mentaya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Januari 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang nelayan Rizali (44) ditemukan dalam keadaan tewas di Sungai Mentaya, Teluk Langsam, Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 17 Januari 2023 Malam.

Korban yang sehari hari bekerja sebagai nelayan ini dikabarkan hilang pada Selasa 17 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB dan ditemukan oleh warga bersama tim gabungan dari polisi dan tim SAR sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono mengatakan, korban saat itu tengah mengacari ikan bersama kakak iparnya. Lalu korban turun dari perahu untuk mengangkat ampang dan pada saat itu kakak ipar korban pulang lebih dulu.

"Korban tidak kunjung pulang, sehingga kakaknya kembali mendatangi ke sungai namun sudah tidak ada," kata Supriyono, Rabu 18 Januari 2023.

Kakak korban hanya melihat perahu yang berada di pinggir sungai. Sementara korban sudah tidak ada dan langsung memberitahukan kepada keluarganya.

"Mendapat informasi tersebut kami bersama basarnas dan warga sekitar membantu mencari korban. Sekitar kurang lebih 8 jam akhirnya korban di temukan kurang lebih 20 meter dari perahunya," sebut Supriyanto.

Korban ditemukan mengapung di sungai dan sudan dalam keadaan meninggal dunia. Pihaknya melakukan evakuasi dan dibawa kerumah korban.

"Atas kejadian ini keluarga korban tidak mau dilakukan visum dan menganggap kejadian ini murni musibah," tutup Kapolsek. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru