Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gelar Acara Semeja Bersama Kapolres Barito Timur di Pasar Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Januari 2023 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menggelar acara Semeja Bersama Kapolres Bartim di Pasar Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Kamis, 19 Januari 2023.

Acara yang merupakan wadah bagi masyarakat untuk berbagi informasi maupun menyampaikan keluhan dan laporan ke Kapolres Barito Timur itu dipimpin oleh Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya.

Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Dusun Timur, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Barito Timur, Kepala UPT Pasar Tamiang Layang, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tamiang Layang, Ketua RT 14 Tamiang Layang serta perwakilan pedagang dan juru parkir.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres AKBP Viddy Dasmasela berhalangan hadir sebab ada tugas penting yang harus dilaksanakan sehingga mendelegasikan kepada dirinya untuk memimpin acara tersebut.

"Pada kesempatan ini kami dari Polres Barito Timur membuka ruang diskusi, menerima aduan maupun saran dan masukan terkait kamtibmas dari masyarakat yang ada di Pasar Tamiang Layang," ucap Wakapolres.

Dia menjelaskan, Polres Barito Timur memilih Pasar Tamiang Layang sebagai lokasi Acara Semeja Bersama Kapolres Bartim karena pasar merupakan tempat masyarakat bertemu.

"Semuanya ada di sini, orang yang mau membeli, orang yang menjual atau yang cuma jalan-jalan dan lain-lain semuanya kita bertemu di pasar ini," ujar Wakapolres.

Meski sudah menggelar acara Semeja Bersama Kapolres Bartim namun dia tidak membatasi masyarakat untuk menyampaikan aduan hanya pada kegiatan itu.

"Tentunya tidak terbatas hanya pada kegiatan ini. Silakan kapan saja (menyampaikan keluhan), atau pas ketemu saat saya ke pasar atau bisa juga langsung ke kantor," kata Wakapolres.

Pada kesempatan tersebut Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tamiang, Ketua RT 14 maupun perwakilan pedagang menyampaikan beberapa keluhan terkait kamtibmas maupun penataan parkir dan pedagang di Pasar Tamiang Layang. (BOLE MALO/R)

Berita Terbaru