Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj. Bupati Kobar Louncing Produk AMDK Banyu Kinum Produksi Perumda Tirta Arut Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Januari 2023 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam lounching produk air minum dalam kemasan (AMDK) Banyu Kinum, produksi Perumda Tirta Arut Pangkalan Bun, di Desa Kumpai Batu Atas, Kamis, 19 Januari 2023, Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo mentargetkan bahwa produk air minum tersebut bisa dengan mudah didapatkan masyarakat di toko atau kios.

Menurut Pj. Bupati, harapannya produk AMDK ini juga bisa menguasai pasar penjualan AMDK setidaknya di Kabupaten Kobar.

"Karena di wilayah kita, mayoritas AMDK yang beredar berasal dari pabrik yang berada di luar Kalimantan. Untuk bisa bersaing, paling tidak lantaran AMDK dengan merk Banyu Kinum ini tidak perlu mengunakan kapal untuk pengangkutannya seperti lroduk lain, dalam segi harga jual bisa sedikit ditekan," jelasnya.

Pj. Bupati mengatakan walau target jangka pendek produk AMDK Banyu Kinum ini bisa tersebar di Kabupaten Kobar, kedepan diharapkan produk ini juga bisa tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng.

Karena itulah dirinya juga bakal membantu dalam segi promosi produk AMDK ini. "Karena saat ini di Provinsi Kalteng, Perumda yang sudah menghasilkan produk AMDK baru Perumda Tirta Arut Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar. Nantinya dalam setiap pertemuan dengan berbagai pimpinan kabupaten/kota akan dimanfaatkan untuk melakukan promosi," jelasnya. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru