Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Mulai Susun Laporan Keuangan 2022

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 Januari 2023 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar kegiatan Konsinyering dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 dan Penyerahan DPA SKPD 2023.

Kegiatan yang dibuka Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, itu digelar sejak Senin, 16 Januari 2023 hingga Jumat, 20 Januari 2023 mendatang. Hadir dalam acara itu, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SOPD, dan seluruh Camat.

Bupati Hendra berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan tersebut secara teliti dan dapat menyerap ilmunya untuk diimplementasikan demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Dalam pelaksanaan konsinyering ini, saya berharap kita dapat lebih fokus melaksanakan tugas-tugas kita sehingga dapat mempercepat penyelesaian penyusunan laporan keuangan SKPD,” katanya.

Bupati mengatakan, pelaksanaan anggaran tahun 2023 tidak dapat dilakukan dengan baik tanpa usaha dan upaya yang maksimal serta sifat peduli dari kita semua.

“Untuk itu, saya minta secara khusus agar setiap unit satuan kerja dapat melaksanakan semua program dan kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab, bersungguh-sungguh dengan senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, transparansi dan akuntabilitas,” pesan Bupati.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 16-20 Januari 2023 dan diikuti oleh seluruh Penyusun Laporan Keuangan, Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan, serta Pengurus Barang SKPD se-Kabupaten Lamandau. (HENDI NURFALAH/R)

Berita Terbaru