Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Lamandau Minta Semua Pegawai Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Januari 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah, berharap kinerja pegawai di lingkup sekretariat daerah dan OPD setempat pada tahun 2023 ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Irwansyah juga meminta ASN dan Pegawai Non ASN siap menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity), era dimana perubahan sangat cepat dan tidak terduga.

“Menghadapi tantangan zaman, kita harus terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi dibidangnya masing-masing,” kata Sekda di Nanga Bulik. Jumat, 20 Januari 2023.

Perubahan yang sangat cepat dan tidak terduga tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor yang sulit dikontrol dan kebenaran, serta realitas menjadi sangat subjektif.

“Dalam era VUCA saat ini, sangat penting bagi kita untuk mampu memperhatikan kondisi dan fenomena yang ada, agar dapat meresponnya dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengingatkan seluruh jajarannya selalu menjaga kekompakan untuk melangkah bersama, sebab dengan kebersamaan dirinya yakin seluruh tugas dapat diselesaikan dengan tuntas.

“Setiap pegawai di lingkup Pemkab Lamandau agar dapat menjaga dan membangun komunikasi dari setiap personal, sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” bebernya.

Baru-baru ini, Pemkab Lamandau memperoleh penghargaan peringkat 1 dalam Pengelolaan dan Tingkat Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

“Dengan diterimanya penghargaan tersebut, berarti kita harus terpacu untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pemerintahan,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru