Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Apresiasi Perangkat Daerah Realisasikan PAD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Januari 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang telah merealisasikan penerimaan Pendapatan Asli Daerah mendapat apresiasi dari Bupati Seruyan, Yulhaidir.

Pada acara coffee night dalam rangka Kick Off Pungutan Pajak daerah dan Retribusi Daerah Tahun 2023, Bupati Seruyan menyampaikan langsung apresiasinya kepada perangkat daerah.

“Apresiasi saya sampaikan kepada perangkat daerah yang telah berhasil merealisasikan  penerimaan PAD nya, sebagaimana target yang telah di tetapkan bersama, “ kata Yulhaidir, Jumat, 20 Januari 2023 malam.

Menurutnya, capaian yang telah diraih  semuanya merupakan hasil kerjasama  tim, bersama seluruh  masyarakat  taat pajak.

Kemudian, terkait keberhasilan tersebut akan  menjadi salah satu penilaian  oleh  pimpinan dalam pelaksanaan tugas tugas berikutnya.

“Bagi perangkat daerah yang  realisasinya masih kurang memadai, agar langkah-langkah kongkrit  bersama Bapenda dan SKPD teknis  lainnya erlu dilakukan dalam menggali potensi dan upaya pemungutannya,“ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru