Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepasang Kekasih Melakukan Aksi Mesum di Taman Kota Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 21 Januari 2023 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kembali taman Kota Sampit menjadi tempat perbuatan mesum kali ini sepasang kekasih yang diduga perempuan nya masih di bawah umur ditemukan melakukan perbuatan mesum di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 20 Januari 2023. siang hari

Taufik seorang pengunjung yang sempat merekam aksi kedua sejoli itu mengatakan keduanya melakukan saat taman dalam kondisi sepi dan keduanya saling bercumbu mesra dan tidak segan saling memegang area sensitif. 

"Perempuanya memakai seragam sekolah sepertinya masih di bawah umur, keduanya melakukan mesum saat kondisi sedang sepi pada siang hari juga keduanya juga saling meraba-raba dan berciuman," kata Taufik, 21 Januari 2023.

Taufik juga menyebutkan Taman Kota Sampit kerap kali dijadikan tempat perbuatan mesum karena kondisi taman yang sepi dan malam hari minim penerangan. Sehingga membuat pengunjung taman menjadi risih. 

Sementara, itu Taman Kota Sampit bukan pertama kali dijadikan tempat mesum oleh sepasang sejoli, satu hari sebelumnya juga ditemukan pasangan mesum yang tertangkap kamera sedang memadu asrama.

"Saya harap Taman Kota Sampit ini dapat dikelola dengan baik sehingga tidak ada lagi masyarakat yang berbuat seperti ini. Terlebih yang kerap kali melakukan perbuatan ini adalah remaja yang masih sekolah," tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru