Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Salah Satu Cafe Ice Cream Instagramable di Sampit yang Patut Dicoba

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 23 Januari 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Cafe unik dan instagramable saat ini menjadi tempat tongkrongan favorit di Sampit. Nadilicious salah satu cafe unik dengan menu utama ice cream dan desain ruangan instagramable. Cafe ini berada di Jalan Jeruk 1, Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Cafe ini mengusung desain interior minimalis. Dengan warna dinding dominan warna soft disertai jendela dan angin-angin yang estetik, membuat cafe ini keren dijadikan spot foto. Terdapat 2 pilihan ruangan yakni ruang ber AC yang bebas rokok dan ruang tanpa AC.

Menunya tak kalah unik, ice cream menjadi menu andalan di Nadilicious. Mulai dari harga Rp 7 ribu untuk ice cream single hingga Rp 30 ribu rupiah untuk satu porsi ice cream matcha lengkap dengan topping roti dan buah kiwi. 

Ada 4 varian ice cream best seller di Nadilicious.  Banana split, satu porsi berisi 3 rasa ice cream dengan potongan pisang. Cutie fruity, Ice cream dengan topping buah segar yang melimpah. Avocado sundae, ice cream coklat dipadukan dengan avocado dan wafer. Dan oreo mini sundae, ice cream vanilla dengan taburan bubuk oreo yang menggugah selera. 

Tidak hanya ice cream, ada pula menu makanan ringan, makanan berat dan minuman lainnya dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. 

Tidak hanya tempat tongkrongan favorit, di sini juga bisa menjadi tempat meeting yang nyaman.

Cafe ini semakin ramai ketika malam Minggu. Ada hari tertentu beberapa band tampil live akustik disini. Sehingga hal tersebutlah yang menjadi salah satu daya tarik masyarakat atau bahkan kaum melenial sampit untuk mencobanya. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru