Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Lari Terjadi di Bundaran Kecil Palangka Raya, Motor Remuk, Korban Begini

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 24 Januari 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi tabrak lari di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya. Kondisi korbannya mengalami luka berat dan belum sadarkan diri dirawat di RSUD dr Syilvanus.

Kejadian tersebut melibatkan satu buah kendaraan roda dua jenis Jupiter Z dengan nopol KH 5624 HF dengan roda empat yang langsung melarikan diri. Kondisi motor bagian depan terlihat remuk.

Menurut informasi anggota Emergency Respon Palangka Raya Ami bahwa kondisi korban kritis di RS Doris Syilvanus Kota Palangka Raya untuk medapatkan penanganan medis.

"Kondisi korban kritis karena dihantam bagian depan oleh mobil tersebut, saat ini  pihak kepolisian sedang mengjar pelaku tabrak lari, sebab sempat terlihat plat mobilnya," ucapnya, Selasa, 24 Januari 2023.

Keterangan di lokasi, motor tersebut dari arah Jalan Diponegoro menuju Arah G.obos sementara mobil tersebut dari arah Rt Milono menuju Budaran besar.

"Saat di lokasi mobil melaju kencang ke arah Bundaran besar saat di bundaran besar langsung menabrak bagian depan motor hingga hancur," terangnya. (AGUS/J)

Berita Terbaru