Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Kedatangan Investor Tinjau Budidaya Vaname

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menerima kunjungan investor yang meninjau langsung perkembangan budidaya udang vaname di Kecamatan Pantai Lunci pada Selasa, 24 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, diharapkan investor dapat mengundang pihak ketiga lainnya untuk bisa berinvestasi di Bumi Gawi Barinjam terkait potensi yang ada.

"Yang datang ini salah satu investor peralatan tambak yang dikenal dengan Raja Kincir SL," kata Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat diwawancara.

Menurutnya, investor tersebut datang untuk melihat langsung potensi alam di Kabupaten Sukamara khsusnya yang ada diwilayah pesisir pantai, terlebih garis pantai yang dimiliki sepanjang 77 kilo meter.

"Tentunya ini sangat luar biasa dalam rangka upaya budidaya vaname. Dan mendatangkan investor ini juga sesuai dengan misi Kabupaten Sukamara terutama dalam pengembangan budidaya udang vaname," ujarnya.

Dia berharap, setelah kedatangan investor peralatan tambak bisa kembali mengundang investor lainnya agar mau berinvetasi, terlebih potensi budidaya di Kabupaten Sukamara cukup besar.

"Oleh sebab itu, beliau akan banyak mengandung investor yang ingin berinvestasi di kabupaten Sukamara ini, tidak ada lain tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sukamara dalam hal budidaya udang vaname," pungkas Ahmadi. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru