Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

48 Anggota PPS di Seruyan Resmi Dilantik, Sekda Harapkan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Januari 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan Agus Sukron Ma’mun, melaksanakan pengambilan sumpah janji dan melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan umum 2024.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Aula Bappedalitbang Seruyan, Selasa, 24 Januari 2023, tercatat sebanyak  48 PPS untuk  wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur diambil sumpah janji.

Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir turut menghadiri  kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPS.

“Selamat kepada anggota PPS  yang hari ini resmi dilantik. Saya berpesan agar seluruhnya dapat menjaga amanah yang diberikan dan dapat menjalankannya sebaik mungkin, “ kata Djainuddin Noor.

Kepada seluruh anggota PPS diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai kewenangan yang telah diatur dalam peraturan perundang undangan.

Diharapkan PPS dapat membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi antar perangkat pemilihan umum agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

.”Semoga PPS dapat bekerja sesuai motto Jurdil, sehingga Pemilu  tahun 2024 dapat terselenggara sesuai harapan, “ tukasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru