Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Lantik PPS di 4 Lokasi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Januari 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas melantik panitia pengawas pemilu (PPS) di 4 titik di lokasi yang berbeda.

"Hari ini kami melantik anggota PPS di empat titik, pertama di Kecamatan Kurun, Kecamatan Rungan, Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan di Kecamatan Miri Manasa," ujar ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Selasa, 24 Januari 2023.

Di Kecamatan Kurun KPU Gunung Mas melantik PPS dari Kecamatan Kurun, Tewah, Mihing Raya, Sepang, dan Kecamatan Rungan Hulu.

Di Kecamatan Rungan tepatnya di Kelurahan Tumbang Jutuh melantik anggota PPS dari Kecamatan Rungan Barat, Rungan, Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya.

Sedangkan di Kecamatan Kahayan Hulu Utara tepatnya di kelurahan Tumbang Miri melantik anggota PPS dari Kecamatan Damang Batu dan Kahayan Hulu Utara.

"Titik ke empat, di Kecamatan Miri Manasa melantik anggota PPS dari Kecamatan Miri Manasa," terang Stepenson.

Ada 381 anggota PPS yang dilantik yang tersebar di 127 kelurahan dan desa di Kabupaten Gunung Mas. Setiap kelurahan/desa terdapat tiga anggota PPS.

"Diminta PPS yang baru dilantik ini untuk segera membentuk sekretariat dan segera bekerja karena setelah ini akan ada perekrutan petugas pemutahiran data pemilih (patarlih) dan tahapan pemilu lainnya," tukasnya. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru