Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Alokasikan Anggaran Paling Besar untuk Infrastuktur Jalan Arah Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2023 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya memberikan akses jalan yang nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Jelai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara alokasikan anggaran infrastuktur jalan yang lebih besar untuk wilayah tersebut.

Akases jalan yang sulit di Kecamatan Jelain memang sudah sering dikeluhkan masyarakat dan selalu disampaikan kepada pemerintah daerah agar adanya perbaikan infrastruktur jalan.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan tahun ini akan ada pengerjaan yang dilakukan untuk jalan menuju Kelurahan Jelai, kegiatan dilakukan secara bertahap.

"Untuk proses penanganan jalan menuju Kecamatan Jelai ini dilaksanakan pengerasan dan agregat," katanyao, Selasa, 24 Januari 2023.

Dalam momen itu, dia berharap agar masyarakat bisa bersabar mengingat kegiatan yang dilakukan memang membutuhkan proses.

Anggaran peningkatan infrastuktur jalan di Kabupaten Sukamara pada tahun 2023 mencapai Rp 200 milia. Anggaran tersebut lebih banyak dialokasikan untuk penanganan jalan di Kecamatan Jelai. 

"Alhamdulilah berkat dukungan dan bantuan dari bapak gubernur bahwa alokasi anggaran yang diberikan bagi Kabupaten Sukamara untuk infrastruktur jalan mencapai Rp 200 milyar," pungkasnya. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru