Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Bupati Katingan Soal Pelantikan PPS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Januari 2023 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menghadiri pelantikan petugas panitia pemungutan suara atau PPS di Gedung Salawah Kasongan, Selasa, 24 Januari 2023.

Sebanyak 483 petugas PPS se Kabupaten Katingan hari ini serentak dilakukan pelantikan oleh pihak KPU setempat. Di Gedung Salawah, anggoga PPS yang dilantik berasal dari empat wilayah kecamatan, sementara sembilan wilayah kecamatan lainnya hari ini juga melakukan pelantikan anggota PPS tersebut di masing-masing kecamatan.

Pada kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas berharap kepada pihak KPU dapat sebagai penyelenggara pemilu dapat mengulang kembali kesuksesan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

Oleh karena itu sinergitas dan koordinasi yang intensif dengan pihak keamanan, badan pengawas pemilu dan pemerintah daerah melalui instansi  terkait harus ditingkatkan suasana aman, damai, tentram dan sejuk  haruslah tercipta pada saat pemilu 2024 demi stabilitas dan kelanjutan pembangunan.

"Dalam kesempatan ini saya selaku Bupati Katingan kembali menyampaikan pesan, kepada para perangkat daerah agar kiranya dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas PPK, PPS serta KPPS dimasing-masing wilayah kerjanya," kata Sakariyas.

Hal ini, imbuhnya tidak terlepas selaku aparat pemerintah daerah untuk dapat memberikan dukungan fasilitas serta membuka jalan untuk menjalin kerjasama yang baik demi suksesnya pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024. (ABDUL GOFUR/J) 

Berita Terbaru