Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Berduka, Salah Satu Anggotanya Tutup Usia

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 24 Januari 2023 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya. Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Jum'atni, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dibenarkan rekan sesama partai yang duduk di DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra. "Ya benar, rekan kami (Jum'atni) meninggal dunia sekitar jam 20:00 WIB (malam ini) di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya," kata Beta Syailendra, Selasa malam, 24 Januari 2023.

Beta mengatakan, almarhum yang membidangi bidang perekonomian dan pembangunan di Komisi B, sekitar 1 minggu lamanya dirawat akibat sakit. Atas kepergiannya kemungkinan akan ada penghormatan terakhir oleh DPRD Kota Palangka Raya.

"Ya sedang di susun, kemungkinan akan ada penghormatan terakhir kepada jasa beliau selama menjadi anggota DPRD, kami semuanya merasa kehilangan sosok seperti beliau, dimana beliau juga dekat dengan saya, sama-sama duduk di beberapa organisasi," ucapnya.

Rencananya, besok akan dilakukan penghormatan terahir di Gedung DPRD Kota Palangka Raya untuk menghormati semua jasanya untuk masyarakat Palangka Raya.

"Saat ini sedang di koordinasikan dengan semua pihak, yang pasti saat ini beliau di semayamkan di rumah duka," tukasnya. (AGUS/J)

Berita Terbaru