Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GN-OTA Yayasan Tangan Pengharapan Salurkan 121 Paket Bantuan Pendidikan di 4 Kecamatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Januari 2023 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gerakan Nasional Orang Tua Asuh atau GN-OTA Yayasan Tangan Pengharapan Kabupaten Barito Timur kembali menyalurkan 121 paket bantuan pendidikan kepada anak asuh di Kecamatan Paku, Awang, Benua Lima dan Kecamatan Dusun Timur, Rabu, 25 Januari 2023.

Ketua GN-OTA Barito Timur Munita Mustika Dewi menjelaskan, anak asuh yang menerima bantuan berasal dari SD Negeri 3 Tampa 27 orang, SMP Negeri 1 Paku 17 orang, SMP Negeri Satu Atap Awang  22 orang, SD Negeri Janah Jari 22 orang, SMP Negeri 2 Banua Lima 36 orang, SD Negeri Dorong 1 orang, SMPN 3 Tamiang Layang 1 orang.

"Penyaluran bantuan pendidikan ini merupakan lanjutan untuk tahun ajaran 2022/2023," ucapnya di sela kegiatan.

Munita mengaku bersyukur karena pada awal 2023 Yayasan Tangan Pengharapan dapat kembali bertemu dengan anak-anak asuh dari keluarga yang kurang beruntung untuk menyerahkan paket bantuan pendidikan berupa tas, sepatu dan seragam sekolah.

"Kami berharap bantuan yang disampaikan hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak yang kami kasihi," katanya.

Yayasan Tangan Pengharapan melalui GN-OTA, lanjut Munita, akan terus menjangkau anak-anak dari keluarga kurang mampu di Barito Timur untuk membantu meringankan beban mereka.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur baik perorangan maupun perusahaan yang telah mendukung program GN-OTA Yayasan Tangan Pengharapan  itu.

"Mari kita bersama-sama terlibat untuk mendukung GN-OTA ini sehingga semakin banyak anak-anak kurang beruntung yang bisa mendapatkan bantuan," ajaknya. (BOLE MALO/R)

Berita Terbaru