Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim Sambut Brigjen Yudianto, Ini Kunjungan Terakhir Sebagai Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 25 Januari 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati bersama Dandim 1015/Sampit Letkol Inf. Abdul Hamid menyambut kedatangan Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dalam rangka kunjungan kerja dan ramah tamah Danrem 102/Panju Panjung di Markas Kodim 1015/Sampit, Rabu, 25 Januari 2023.

Kedatangan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen Yudianto disambut mars selamat datang danrem yang dibawakan oleh anggota Kodim 1015/ Sampit.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini," kata Wakil Bupati, Rabu, 25 Januari 2023.

Kedatangan Brigjen Yudianto kali ini bukan ramah tamah biasa. Ini merupakan kunjungan terakhirnya di Kodim 1015/Sampit sebagai Komandan Korem 102/Panju Panjung. Setelah 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Danrem, ia akan dipindahtugaskan dengan jabatan baru sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bakti TNI.

"Maksud kedatangan saya ke sini adalah melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 105/Sampit dan ini adalah kesempatan saya yang terakhir sebagai Komandan Korem 102/Panju Panjung," kata Brigjen Yudianto.

Wabup memberikan cindera mata berupa kain batik dengan motif khas dayak. Sebaliknya, Brigjen Yudianto memberikan sebuah jaket dengan warna hijau ciri khas TNI kepada Wabup.

Wabup menawarkan agar Danrem bertahan lama  untuk menikmati pariwisata Kotim. Susur sungai dan Pantai Ujung Pandaran menjadi wisata andalan karena pesona alamnya yang indah. Kebetulan Brigjen Yudianto belum pernah mengunjungi 2 destinasi wisata tersebut. 

"Kami sangat senang. Namun kami harus segera kembali untuk menjalankan tugas," kata Brigjen Yudianto. 

Brigjen Yudianto mengaku akan segera kembali ke Markas Danrem 102/Panju Panjung setelah kunjungan ini usai.

Berita Terbaru