Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Natal Bersama di Katingan Meriah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Januari 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Acara perayaan Natal bersama Korpri, TNI, Polri, PKk, GOW dan DWP Kabupaten Katingan di Gedung Salawah Kasongan berlangsung meriah, Rabu, 25 Januari 2023.

Bupati Katingan Sakariyas bersama sejumlah pejabat termasuk dari unsur FKPD hadir pada acara ini. Ratusan umat Kristiani yang hadir dari sejumlah instansi tampak suka cita mengikuti rangkaian acara.

Ketua Panitia Pelaksana, Andrei Natanael mengatakan, tujuan digelarnya Natal bersama tersebut untuk mengingat kembali makna hakiki dari Natal itu sendiri, yakni sebagai perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian.

Serta perwujudan kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan. "Untuk temanya pada perayaan Natal bersama ini, yitu 'Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain," katanya.

Sedangkan sub temanya, yaitu 'Sukacita Natal membawa kita menemukan jalan yang bijaksana untuk berkolaborasi dengan sesama menuju Katingan Bermartabat'. Andrei Nathanael menyampaikan terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai panitia Natal bersama ini.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan perayaan Natal bersama ini, di mana di antara kesibukan tugas masing-masing masih tetap mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara hari ini dapat terlaksana," tambahnya. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru