Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Bupati Katingan saat Perayaan Natal Bersama

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Januari 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menghadiri acara perayaan Natal bersama Korpri, TNI, Polri, PKK dan GOW Kabupaten Katingan di Gedung Salawah Kasongan, Rabu, 25 Januari 2023.

Pada sambutannya, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berpesan agar bersama-sama melanjutkan pembangunan. "Sekarang sudah memasuki tahun 2023, untuk itu bagi umat Kristiani, persiapkan diri untuk bersama-sama kita lanjutkan pembangunan daerah ini dengan berpartisipasi aktif menuju masa dengan yang lebih baik," katanya.

Sakariyas juga meminta agar momentum ini dapat dijadikan media untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan, maupun berinteraksi dengan sesama manusia.

Umat Kristiani juga diharapkan menadi agen pembawa damai dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah untuk bergandeng tangan saling bahu membahu agar tujuan mewujudkan Kabupaten Katingan Bermartabat dapat dicapai.

Bupati mengataan, Natal berarti kelahiran, selaras dengan makna tahun baru yaitu menyongsong kehidupan di masa mendatang. Oleh sebab itu, setiap kali perayaan keagamaan diadakan, jangan hanya sekadar bersifat seremonial belaka.

"Dalam kontek Natal dan tahun baru, yang perlu dilakukan adalah intropeksi diri dan refleksi  agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tambah Bupati Katingan, Sakariyas. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru