Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Sepeda Motor, Mobil Dinas di Kotim Ini Terbalik

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 26 Januari 2023 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil dinas Avanza abu-abu dengan nomor polisi KH 1532 SU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 52, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 25 Januari 2023.

Mobil Avanza yang dikendarai oleh Alfonsus (28) ini membawa dua orang penumpang lainnya, melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kota Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul dari bahu kanan jalan sepeda motor yang ingin naik ke aspal jalan.

"Karena terkejut dengan sepeda motor itu lalu pengemudi menghindar dengan membanting setir ke arah kanan jalan," kata Kasatlantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Pernama, Kamis, 26 Januari 2023.

Akibatnya, mobil tersebut hilang kendali, lalu terperosok hingga terbalik. Mobil ber-plat merah itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan dan belakang.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi mobil dan penumpang hanya mengalami luka ringan saja dan sudah mendapat perawatan," ujar Kasat.

Saat menerima laporan, pihak Satlantas Polres Kotim langsung menuju TKP, berikut meminta keterangan para saksi dan mengevakuasi mobil milik korban 

"Saat ini mobil sudah kami evakuasi dan kira-kira kerugian materil yang dialami korban yaitu sekitar 10 juta rupiah," tandasnya. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru