Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Seruyan Gelar Rapat Persiapan Menuju Porprov Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Januari 2023 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala embuang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan  Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Rapat dipimpin Ketua Koni Seruyan Ferry Khaidir di hadiri Kadis Poraparbud Seruyan Rizali Hady dan Ketua serta Sekretaris  pengurus cabang olahraga di Kabupaten Seruyan.

Ferry Khaidir menyampaikan bahwa rapat koordinasi itu menjadi langkah awal untuk mempersiapkan seluruh atlet setiap cabang olahraga menuju pelaksanaan Porprov Kalteng.

“Kegiatan hari ini, selain sebagai sarana untuk bersilaturahmi juga dalam rangka mengecek persiapan seluruh cabang olahraga  yang akan diikutkan pada pelaksanaan Porprov Kalteng di Kotawaringin Timur, “ katanya, Kamis, 26 Januari 2023.

Ferry berpesan kepada seluruh pengurus cabang olahraga, agar melakukan persiapan semaksimal mungkin, lantaran pelaksanaan Porprov Kalteng tinggal beberapa bulan kedepan.

“Manfaatkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan seluruh atlet yang akan berlaga  nantinya, mudah mudahan seluruh cabang olahraga yang kita ikuti akan mampu mengukir prestasi, “ ujarnya.

Sementara itu, Kadis Poraparbud Seruyan Rijali Hady   menyambut baik dilaksanakan kegiatan Rakor KONI Seruyan bersama seluruh pengurus cabang olahraga di wilayah  setempat.

“Terlaksananya kegiatan ini tentu menjadi langkah awal bagi Pemerintah Kabupaten Seruyan dan KONI Seruyan, untuk mempersiapan seluruh cabang olahraga dalam mengikuti Porprov Kalteng," kata Ferry.

Diharapkan seluruh  cabang olahraga  dapat mempersiapkan diri dengan melakukan pelatihan pelatihan, sehingga atlet yang akan mengikuti Porprov Kalteng di Kotawaringin Timur,  bisa tampil maksimal untuk meraih prestasi. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru