Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Sebut BI Mitra Pembangunan Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Januari 2023 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menyebut Bank Indonesia sebagai mitra dalam pembangunan Kalteng.

“BI sebagai mitra Pemerintah ikut membantu dalam mempercepat pembangunan di Kalteng,” kata Edy dalam kegiatan pisah sambut Kepala BI Perwakilan Kalteng di Kantor Perwakilan BI Kalteng, Kamis, 26 Januari 2023.

Edy menyampaikan apresiasi kepada perwakilan BI Kalteng yang selama ini sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Pemprov Kalteng.

Kegiatan pisah sambut dirangkai dengan gowes bersama antara Pemprov Kalteng, BI serta stakeholder terkait dengan tema Cinta Bangga dan Paham (CBP) Rupiah di wilayah Kalteng.

Bank Indonesia mengkampanyekan CBP Rupiah dengan tujuan untuk memberikan pemahaman komprehensif tentang makna dari Rupiah melalui konsep CBP Rupiah.

Hal diklaim sebagai lambang semangat dan sinergi seluruh elemen dalam mendukung kampanye CBP Rupiah di Kalteng, yang disimbolisasikan dalam bentuk penandatanganan pada Kanvas CBP Rupiah. (HERMAWAN DP/R)

Berita Terbaru