Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Pertumbuhan Daerah Melalui Green Economy

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Januari 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian melalui sistem green economy.

“Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kalteng, Pemprov Kalteng akan mencari inovasi baru terkait green economy, salah satunya destinasi wisata,” ungkap Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo saat pisah sambut Kepala BI Perwakilan Kalteng di Kantor Perwakilan BI Kalteng, Kamis, 26 Januari 2023.

Edy menyampaikan tahun ini ada beberapa objek wisata yang perlu dikembangkan sebagai salah satu tolok ukur untuk bisa mengangkat ekonomi masyarakat Kalteng.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BI Kalteng Taufik Saleh menyatakan bahwa dirinya siap berkolaborasi untuk membangun Kalteng.

Dia akan berusaha mencari solusi untuk memantapkan kondisi ekonomi Kalteng, menjaga stabilitas, dan terus mendorong kinerja agar tetap terjaga dengan baik.

“Mudah-mudahan Bapak/Ibu semua bisa mendukung dan kita bisa bekerja sama dengan baik dan optimal demi memajukan Kalteng,” pungkas Taufik. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru