Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Himpaudi Lamandau Diminta Memiliki Komitmen

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Januari 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana meminta Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) yang baru dilantik memiliki komitmen menjalankan setiap program.

“Saya harap pengurus yang telah dilantik senantiasa menjaga, mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab yang diemban,” ucap Rusdianti di Nanga Bulik, Kamis, 26 Januari 2023.

Para pengurus baru juga diminta segera beradaptasi dan berkoordinasi sehingga dapat segera menjalankan program dalam kepengurusan Himpaudi Kabupaten Lamandau periode 2023-2027.

“Saya juga berharap nantinya Himpaudi bersama lembaga PAUD dapat bersinergi mendukung program Bunda Paud yang artinya juga menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Lamandau,” pintanya.

Rusdianti berharap, melalui momentum pelantikan tersebut bisa dimaknai dengan baik, serta amanah dan kepercayaan ini dapat dijalankan secara ikhlas, guna memajukan organisasi Himpaudi dalam meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Kabupaten Lamandau.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa guru PAUD berperan penting dalam membentuk karakter anak sejak usia dini, dan pengurus Himpaudi ini sekaligus menjadi wadah bagi para tenaga pendidik untuk menjamin keberadaan maupun memfasilitasi para guru Paud yang ada di daerah,” jelasnya.

Usai acara pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Lamandau tersebut, juga dirangkai dengan acara Workshop peningkatan Kompetensi PTK Paud.

“Saya berpesan agar kegiatan workshop ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berharap agar Himpaudi bisa bersinergi dengan seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru