Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penumpang Motor Tewas Setelah Jatuh Terpental Mengenai Roda Truk di Desa Gohong

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Januari 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengendara motor dan penumpangnya alami kecelakaan saat melintas di Jalan Trans Kalimantan Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Kasi Humas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis sore, 26 Januari 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sepeda motor hendak mendahului mobil truk yang berada di depannya, kemudian terjatuh karena jalan licin sehingga penumpangnya terlempar mengenai roda belakang sebelah kanan truk," kata Daspin.

"Penumpang sepeda motor meninggal dunia," tambah dia dalam keterangan rilisnya, Jumat, 27 Januari 2023.

MS (35), pengendara sepeda motor Yamaha Yupiter Z dengan Nomor Polisi KH 5863 UB berpenumpang M (57) itu melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Kabupaten Kapuas. Sedangkan mobil truk dengan Nomor Polisi DA 8520 PS, dikemudikan S (39). 

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tersebut, kata Daspin, hendak mendahului truk dan terjatuh karena saat itu jalan licin dampak dari adanya tumpahan minyak solar. Akibat kecelakaan tersebut, nyawa dari penumpang motor itu tidak dapat terselematkan. (PARLIN TAMBUNAN/Y)

Berita Terbaru