Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT BPR Lingga Sejahtera Rayakan Ultah ke-31 dengan Potong Tumpeng Sebagai Rasa Syukur

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 27 Januari 2023 - 13:19 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- PT BPR Lingga Sejahtera Kotawaringin Barat merayakan ulang tahun ke-31 di Jalan Pangeran Antasari No 40, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat, 27 Januari 2023. 

Perusahaan yang berdiri sejak 1992 tersebut diresmikan oleh Bank Indonesia (BI), dan mulai beroperasional sejak 27 Januari 1994 hingga sekarang.  

Kegiatan hari jadi tersebut dirangkai dengan doa bersama dan potong tumpeng. Itu dilakukan sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT.  Karena pelaksanaan tersebut memiliki makna tersendiri bagi seluruh karyawan maupun direktur utama perusahaan itu. 

Direktur Utama PT BPR Lingga Sejahtera I Ketut Yadnyana, SE menyampaikan rasa syukur bahwa perusahaan telah bertahan sejak berdirinya hingga meningkat pesat seperti sekarang. Begitu juga dengan para karyawan yang selalu diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani. 

"Kami bersyukur pada tuhan YME yang telah memberikan kekuatan terhadap PT BPR Lingga Sejahtera yang terus berkembang sejak berdiri hingga sekarang," ucapnya. 

PT. BPR Lingga Sejahtera memiliki agenda setiap tahun, ia menjelaskan pada awal 2023 ini yakni mensosialisasikan rencana bisnis Bank BPR ke cabang, tujuan dan targetnya seperti aset yang ingin dicapai 2 triliun serta MPR tetap bertahan di bawah satu persen.

"Begitu juga kami akan fokus pada dana masyarakat yang biayanya rendah, seperti tabungan, itu yang akan kita fokuskan, khususnya tabungan karyawan," katanya.

Dengan merayakan HUT PT BPR Lingga Sejahtera ini, ada harapan yang ingin dicapai perusahaan pada tahun 2023. 

"Yang pasti BPR tetap berjaya, berkembang, harus tercapai targetnya, lalu ada manfaatnya untuk stakeholder baik pemegang saham, nasabah maupun karyawan" ungkap Direktur Utama PT. BPR Lingga Sejahtera. (NURITA/H)

Berita Terbaru