Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Januari 2023 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menghadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Kalteng dalam rangka pemeriksaan intern atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

Kegiatan berlangsung di aula Badan Keuangan dan Aset Daerah dihadiri pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Jumat, 27 Januari 2023.

Yulhaidir berharap kepada tim pemeriksa dari BPK RI Perwakilan Kalteng dapat memberi masukan, saran serta pendapat melalui fungsi pembinaan, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang berkelanjutan terhadap LKPD tahun anggaran 2022.

Kepada kepala perangkat daerah, Bupati Seruyan meminta agar tidak meninggalkan tempat atau melakukan perjalanan dinas saat ada pemeriksaan, kecuali hal yang mendesak dan mendapat izin langsung dari bupati..

“Seluruh perangkat daerah harus kooperatif dan proaktif serta mempersiapkan segala dokumen administratif yang diminta oleh tim pemeriksa secara baik dan akurat,“ pintanya.

Dengan mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan, sehingga proses pemeriksaan atas LKPD dapat berjalan dengan tertib dan lancar, karena LKPD merupakan tanggungjawab bersama.

“Seluruh perangkat daerah  agar menjadikan setiap kelemahan dan kesalahan yang lalu sebagai pengalaman agar lebih baik dan sempurna ke depannya serta penting saya tegaskan, apa yang diminta tim pemeriksa  harus beres hari itu juga,“ tandasnya. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru