Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Timpah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sekalgius kenal pamit jabatan Wakapolres Kapuas dan Kapolsek Timpah bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres setempat pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Pejabat Utama Polres Kapuas, kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari dan personel Polres Kapuas. 

Adapun perwira yang mengikuti sertijab yaitu Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W jabatan lama Wakapolres Kapuas digantikan oleh Kompol Asdini Pratama Putra dan Ipda Fadlullah Azmy, jabatan lama Kapolsek Timpah digantikan oleh Iptu Sugeng Prayetno.

"Kepada pejabat lama Kompol I Kadek dan Ipda Fadlullah Azmy saya ucapkan selama bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu. Terima kasih atas pengabdian dan kinerja selama ini," kata Kapolres.

Untuk pejabat baru, lanjut Kapolres, selamat menjalankan tugas, bersama-sama membangun Polres Kapuas menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat Iama. Dalam kegiatan ini, Kapolres juga memberikan cinderamata kepada pejabat lama sebagai kenang-kenangan. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru