Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD BKPRMI Barito Utara Periode 2022-2026 Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 29 Januari 2023 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretaris Daerah Barito Utara Muhlis menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Barito Utara periode 2022-2026, Minggu 29 Januari 2023.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah H Rus'ansyah melantik 55 orang pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Barito Utara dan dikukuhkan oleh sekda daerah tersebut.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Ir Hj Merry Rukaini, beserta Wakil Ketua I Permana Setiawan, dan undangan lainnya.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Barito Utara periode 2022-2026 Akhmad Alghifari mengharapkan guru-guru TK Al Quran mendapatkan insentif dari Pemkab Barito Utara dan juga berharap remaja masjid yang ada di Kabupaten Barito Utara lebih maju lagi di tengah era globalisasi.

"Semogha di tengah kemajuan jaman ini anak muda di daerah ini tetap mengutamakan agama dibandingkan hal negatif lainnya." haram Akhmad.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah Rus'ansyah sampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Barito Utara periode 2022-2026.

“Saya berharap agar BKPRMI Kabupaten Barito Utara lebih maju dibawah kepengurusan yang baru,” kata dia.

Rus'ansyah juga memohon kepada Bupati Barito Utara memberikan perhatian kepada guru-guru TPA di daerah ini.

Sementara Sekda Barut Muhlis mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Barito Utara periode 2022-2026.

“Semoga kepengurusan yang baru ini mampu mengemban amanah yang diberikan serta selalu istiqomah dan ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Pengurus yang baru dilantik mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi pemuda ini, serta mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Barito Utara sehingga Kabupaten Barito Utara lebih maju dan sejahtera.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru