Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gol Semata Wayang Saul Niguez Antar Atletico Tundukkan Osasuna

  • Oleh ANTARA
  • 30 Januari 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gol semata wayang Saul Niguez mengantarkan Atletico Madrid menundukkan Osasuna dengan skor 1-0, pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-19 yang dimainkan di Stadion El Sadar, Pamplona, Senin dini hari WIB.

Pasukan Diego Simeone kini menghuni posisi keempat di klasemen sementara Liga Spanyol, dengan koleksi 34 poin. Mereka untuk sementara memangkas jarak dengan tim peringkat ketiga Real Sociedad menjadi terpaut empat poin, sebelum Sociedad berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan yang dimainkan selanjutnya, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Bagi Osasuna, kekalahan itu semakin menyulitkan upaya mereka menembus empat besar. Osasuna kini tertahan di posisi ketujuh dengan 28 poin.

Osasuna tampil cukup baik pada babak pertama. Pemain pinjaman mereka dari Barcelona, Abdessamad Ezzalzouli, kerap merepotkan kubu lawan dengan kecepatannya di sektor sayap kiri. Namun kedua tim tidak mampu menciptakan peluang-peluang nyata sebelum turun minum.

Situasi berubah pada babak kedua. Kiper Atletico Jan Oblak harus melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang Moi Gomez, setelah sang gelandang melesak masuk ke kotak penalti untuk menyambar umpan silang Abdessamad.

Sang kiper asal Slovenia itu kembali memperlihatkan kemampuannya, melalui keberhasilannya menepis sepakan Diego Moreno ke atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-74, pemain cadangan Atletico Saul memecah kebuntuan. Ia menerima umpan panjang akurat Rodrigo De Paul, untuk menyelesaikan peluang dengan sepakan lob masuk ke gawang Osasuna.

Antoine Griezmann semestinya dapat mengunci kemenangan Atletico, namun kontrol bolanya kurang akurat sehingga peluangnya dapat digagalkan Aitor Fernandez. Satu peluang terakhir menjadi milik Osasuna melalui Jon Moncayola, namun Oblak kembali diandalkan untuk menepis sepakan sang gelandang Osasuna.

Real Valladolid akhiri tren buruk

Pada pertandingan yang dimainkan sebelumnya, Real Valladolid mengakhiri tren buruk lima kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 atas tamunya Valencia.

Pemain pengganti Cyle Larin menjadi pahlawan Valladolid berkat golnya pada menit ke-76, memanfaatkan umpan Darwin Machis. Berkat kemenangan tersebut, Valladolid menjauhi zona degradasi untuk menghuni posisi ke-16 dengan 20 poin. Sedangkan kekalahan ketiga dari empat laga terakhir bagi Valencia, membuat mereka tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi poin yang sama dengan sang lawan, yakni 20 poin.

ANTARA

Berita Terbaru