Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Titi Wati Penyandang Obesitas Meninggal Dunia

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 30 Januari 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Titi Wati, penyandang obesitas yang dievakuasi ke RSUD dr Doris Syilvanus Palangka Raya lantaran kritis pada Minggu malam, 29 Januari 2023, dinyatakan meninggal dunia. 

Kabid Humas RSUD Doris Sylvanus, Hairil Anwar mengatakan bahwa betul pihaknya menerima pasien bernama Titi Wati yang ketika itu dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan penurunan kesadaran.

“Hasil diagnosa dokter, yaitu obesitas atau kelebihan berat badan dan infeksi saluran kencing,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Senin pagi, 30 Januari 2023.

Dia menuturkan, setelah menjalani serangkaian proses penanganan medis pada pukul 06.15 WIB, Titi Wati dinyatakan meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya di ruang Edelweis.

“Sekarang posisinya lagi dipersiapkan untuk proses pemulasaraan untuk nanti dimakamkan di TPU yang sudah dipersiapkan oleh keluarga,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari kepala ruangan, kondisi Titi Wati ketika itu mengalami penurunan kesadaran dengan kaki dan tangan dingin. Titi sempat diberikan pertolongan secara medis sesuai SOP yang ada di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Upaya yang dilakukan sudah maksimal, namun Tuhan berkehendak lain. Untuk semuanya akan difasilitasi dan dibantu oleh rumah sakit,” tandasnya. (AGUS/Y)

Berita Terbaru