Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kecamatan di Kapuas Terima Mobil Pemadam Kebakaran

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Januari 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dua kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas Tengah dan Kapuas Hulu, menerima mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

Adanya armada pemadam kebakaran di daerah hulu itu bertujuan untuk menanggulangi musibah kebakaran di kecamatan-kecamatan, khususnya wilayah hulu.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dan Sekda, Septedy menyerahkan mobil pemadam kebakaran untuk dua kecamatan tersebut, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Mobil Damkar itu diterima Plt Camat Kapuas Hulu, Suwignyo dan Kecamatan Kapuas Tengah diterima oleh Sekretaris Camat Kapuas Tengah, Eko Dharma Putra.

Ben Brahim S Bahat berharap kepada camat untuk dapat memelihara dengan baik dan meminta disiplin dalam perawatannya.

Tidak lupa ia juga berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Sekali lagi kita bersyukur tahun ini kita dapat memberikan dua buah mobil pemadam kebakaran kepada kecamatan yang ada di daerah atas/hulu. Saya harapkan dengan adanya mobil ini, dapat membantu apabila terjadi musibah kebakaran dan memadamkan api dengan cepat,” harap Ben, Senin, 30 Januari 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin, Plt Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas Sipie S Bungai dan lain-lain. (DODI RIZKIANSYAH/Y)


TAGS:

Berita Terbaru