Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi RSUD Hanau Bupati Seruyan Minta Berikan Pelayanan Optimal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Januari 2023 - 18:11 WIB

BORNONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir di dampingi Kepala Dinas Kesehatan  dr Bahrun Abbas dan beberapa pimpinan SKPD lainnya,  mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin, 30 Januari 2023.

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring itu, di terima Plt Direktur RSUD Hanau dr Atet Kurniadi. Yulhaidir memberikan arahan kepada pihak manajemen serta  petugas kesehatan di RSUD setempat.

Ia menekankan kepada seluruh staf rumah sakit agar memberikan pelayanan optimal dan  mengutamakan kepentingan kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta utamakan pelayanan  dan kepentingan kemanusiaan, jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani dan berikan pelayanan terbaik,“  pintanya.

Terlebih, sejak tahun 2020  Kabupaten Seruyan  telah menyandang predikat  UHC (universal health coverage) karena 96 persen lebih warga Seruyan sudah tercover BPJS Kesehatan.

“Dengan kepesertaan BPJS Kesehatan ini, maka tidak ada alasan bagi warga Seruyan untuk tidak terlayani kesehatannya, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru