Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPD Golkar Barito Timur jadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Januari 2023 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur HM Sata Gunawan (67) jadi korban tabrak lari tidak jauh dari rumahnya di RT 07 Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur, sekitar pukul 19.45 WIB, Senin, 30 Januari 2023.

Korban yang mengalami luka pada bagian kepala serta diduga juga mengalami patah kaki kemudian dilarikan oleh Relawan Matabu Jaya ke RSUD Tamiang Layang.

Di lokasi kecelakaan terlihat darah korban yang mengucur dari luka di kepala. Saat ditabrak korban diduga hendak membeli rokok di warung terdekat dengan berjalan kaki.

Ketika dievakuasi ke rumah sakit korban yang juga merupakan tenaga ahli DPRD Barito Timur dalam kondisi setengah sadar dan tidak dapat diajak berkomunikasi.

Koordinator Kebencanaan Matabu Jaya Relawan Matabu Jaya Achmad Khomaru mengatakan dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV di Pos Relawan Matabu Jaya diduga korban ditabrak sepeda motor yang tidak memiliki lampu atau tidak menyalakan lampu.

"Kronologi kejadian kita belum tahu persis karena tidak ada yang melihat saat tertabrak," ujarnya. 

Saat berita ini diturunkan, Satlantas Polres Barito Timur masih melakukan penyelidikan sehingga belum bisa dimintai keterangan. (BOLE MALO/R)

Berita Terbaru